::

TYAS...I LOVE YOU FOREVER..
Senin, 18 November 2013

Menyatakan cinta kepada wanita butuh keberanian, kepercayaan diri, dan tentunya rasa cinta itu sendiri. Buat apa menyatakan cinta kepada wanita tetapi tidak memiliki cinta untuknya? Sudah banyak sekali mitos, tips, trik, dan sebagainya yang terkait dalam hal percintaan sebagai bekalpria. Bekal tersebut sangat berguna untuk mengetahui cara menyatakan cinta kepada wanita. Meski sudah banyak sekali tetap saja masih banyak juga pria yang bingung cara menyatakan cinta kepada wanita idamannya sehingga cintanya itu bisa diterima.
Bagi Anda yang bingung mengenai cara menyatakan cinta kepada wanita yang baik dan jaminan diterima sebenarnya tidak terlalu susah. Modal utama yang harus Anda miliki adalah tiga hal yang sudah disebutkan di bagian awal tadi; keberanian, kepercayaan diri, dan rasa cinta itu sendiri. Tanpa itu semua walaupun Anda sibuk ikutan seminar tentang cinta atau buku yang khusus membahas cara menyatakan cinta kepada wanita tetap saja akan selalu gagal. Nah ketika Anda sudah memantapkan kepemilikan atas tiga modal utama tersebut silahkan lanjut ke bagian cara menyatakan cinta kepada wanita di bawah ini:

4 Cara Menyatakan Cinta Kepada Wanita

1. Tunjukkan Rasa Cinta Anda Secara Halus
Di sini maksudnya, Anda secara tidak langsung dan halus menyatakan cinta Anda kepadanya. Coba cari kesempatan untuk terus menghabiskan waktu bersamanya. Di dalam kesempatan tersebut maksimalkanlah daya tarik Anda untuk menarik perhatian Anda. Coba bertingkah halus dan lembut kepadanya sebagai perlakuan yang berdasar pada perasaan cinta Anda kepadanya. Setelah itu lakukanlah hal-hal yang disukainya secara inisiatif tanpa membuatnya tahu bahwa Anda tengah mendekatinya.
2. Gunakan Kata-Kata Lembut dan Indah Ketika Berbicara Dengannya
Pertama jangan sampai ia tahu bagaimana cara berbicara Anda kepada yang lainnya. Setelah itu khusus untuknya, atau diri Anda memang memiliki sifat ini, berbicaralah dengan kata-kata lembut dan kata-kata indah penuh makna puisi. Tidak ada wanita yang tidak luluh dengan kata-kata indah asal diungkapkan dengan cara yang benar. Cara benarnya adalah dengan membuat intonasi lembut tanpa penekanan dan diucapkan sambil menatap matanya dalam-dalam. Wanita biasanya mudah tertarik dengan pria yang berani menatapnya secara langsung. Inilah salah satu cara menyatakan cinta kepada wanita yang sangat ampuh dan efektif.
3. Buat Dirinya Merasa Nyaman di Dekat Anda
Berikan ia perhatian khusus meskipun ia belum resmi menjadi milik Anda. Cobalah selalu ada di dekatnya ketika ia membutuhkan bantuan dan perhatian, tetapi jangan pula Anda mengganggunya dengan berada setiap saat di dekatnya. Nanti ia merasa bahwa Anda mengganggu privasinya, dan yang paling jangan sampai terjadi, nanti ia merasa bahwa Anda cocok dijadikan teman baik bukan kekasih. Pantau ia dari kejauhan dan dekati teman-temannya.
Strategi yang baik untuk Anda adalah dengan mendekati orang-orang terdekatnya, terutama teman-temannya. Bertemanlah dengan mereka dan dekatkan diri Anda secara khusus dengan mereka. Setelah itu minta tolonglah untuk memberi tahu Anda apa yang sedang dilakukan oleh wanita tersebut dan apa yang sedang dibutuhkannya. Jika Anda berhasil memenuhi kebutuhan akan bantuan dan perhatian darinya, berarti Anda sudah tinggal sejalan lagi untuk berhasil dalam mempraktekkan cara menyatakan cinta kepada wanita ini.
4. Nyatakan Cinta Anda
Inilah saat yang paling tepat, anggap saja begitu, juga saat yang paling menentukan dari cara menyatakan cinta kepada wanita di artikel ini, terutama di masa depan hubungan Anda dengannya. Ciptakanlah suasana nyaman antara Anda dengan si dia di tempat-tempat tertentu. Tempat yang romantis lebih baik lagi. Mulailah obrolan ringan dan obrolan seputar ha-hal yang disukainya. Jaga posisi duduk Anda untuk tetap tenang agar menunjukkan kesan bahwa Anda nyaman dan senang mengobrol dengannya. Perhatikan baik-baik responnya dan sesekali berbicara dengan menatap matanya dalam-dalam, tetapi jangan terpaku pada tatapan mata dengan sangat lama, hal itu bisa membuatnya malah takut.
Dengarkan baik-baik ketika ia berbicara dengan Anda untuk mendapatkan perhatiannya bahwa Anda menghargai topik yang ia bicarakan. Setelah giliran Anda berbicara, gunakanlah bahasa yang ramah dan lembut dengan bumbu humor di dalamnya. Jangan terbata-bata dan tetap sesekali memandang kecantikannya. Pujilah dia sesekali tetapi jangan terlalu berlebihan. Perhatikan senyumnya dan senyumlah ketika dia senyum kepada Anda.
Lalu saat yang paling utama, buatlah diri Anda diam secara mendadak. Hal ini bisa memancing rasa ingin tahunya tentang apa yang tiba-tiba terjadi. Ini juga membuatnya menunggu aba-aba dari Anda untuk mencairkan suasana dan membuka obrolan. Di saat ini ia akan sibuk berpikir tentang apa yang terjadi dengan Anda. Tunggu beberapa menit apakah ia berani membuka suara lebih dulu atau tidak. Jika ia berani maka Anda belum berhasil membuatnya cukup tegang atas suasana yang tiba-tiba terjadi di antara Anda. Jika dalam dua hingga tiga menit belum juga membuka suaranya, maka langsung saja tatap matanya sekitar 5 detik secara mendalam dan mulai menyatakan cinta kepada wanita tersebut.
Itulah cara menyatakan cinta kepada wanita terbaik yang mungkin pernah ditulis di internet. Silahkan coba cara menyatakan cinta kepada wanita di atas, bila tetap gagal maka tegarlah karena penolakan adalah bagian dari kehidupan percintaan.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

1 komentar: